Berhenti Belajar = Langkah Mundur

Surabaya, 24 Oktober 2012

Keuntungan sebagai sales adalah perubahan terjadi setiap saat. Hal ini sering justru dianggap sebagai tantangan bagi sales untuk maju, terus belajar. Orang sales ada dalam bisnis yang berhubungan dengan orang lain. Kastemer berubah pikiran, prioritas, keputusan dan sikapnya. Situasi lingkungan , pasar, persaingan dan perusahaan juga berubah.

Belajar ketrampilan baru, pengetahuan dan paradigma baru suatu keharusan. Menemukan cara-cara baru, solusi baru, menuntut kemauan belajar tanpa henti. Dalam bisnis property, perubahan life-style, muncul apartemen dengan ukuran yang lebih kecil. Harga tanah yang tinggi, membuat rumah dibangun bertingkat.

Bisnis agen property juga berubah dalam berpromosi . Dulu iklan koran menjadi pilihan utama, sekarang iklan di internet mulai mengalahkan koran. Bagaimana menghadapi perubahan itu ? Dulu pembeli lebih suka berhubungan dengan penjual langsung. Sekarang pembeli diwakili oleh broker.

Agen property tanpa kantor, tanpa brand, berbisnis secara tradisional mulai menyadari pentingnya hal hal diatas. Sadar reputasi penting, melekat pada brand, dilihat dari tampilan kantor dan kebutuhan team dan kerjasama. Persaingan yang memacu broker bekerja lebih profesional. Berubah dari cara kerja, sistem yang tradisional. Perubahan yang menuntut agen properti terus belajar.

Apakah Anda telah berubah dalam penggunaan teknologi , belajar ketrampilan yang baru, mempraktekkan servis yang lebih profesional. Siapkah Anda terus belajar atau mundur dan terlempar keluar dari bisnis.

Selamat belajar dan sukses terus.

RUKO KLAMPIS JAYA
LT: 160    LB: 326

HAK MILIK
IDR: 7000000000 -
RUMAH TERATAI
LT: 620    LB: 620

HAK GUNA BANGUNAN
IDR: 3625000000 -
RUMAH PERUM PURI WIDYA KENCANA BLOK K
LT: 150    LB: 190

HAK GUNA BANGUNAN
IDR: 3000000000 -
RUMAH PAKUWON INDAH GRANADA BLOK PF
LT: 300    LB: 300

PENGIKATAN JUAL BELI
IDR: 185000000 -